Senin, 23 Januari 2012

JUst a BreAk TiMe

Hallo, minna !! ^o^
di post kali ini aku bakal curcol sedikit nih,.. tentang anime sih~(─‿‿─)~ tnang, gag terlalu GJ kok.. XP
Aku mau curcol sedikit ttg anime2 yg pingin banget aku lihat, tp krn ssuatu #alhamdullilah yah ssuatu #plak oke lanjut~ animenya belum sempet aku download (╥╥)
Ok lah~ check it out !!!


1.  GUILTY  CROWN
     
    
 Kyaa~~ pingin o(╥╥)o ..... tp kayaknya kendala terbesar buat download ini adalah koneksi T_T ukuran videonya kan biasanya sampai 70mb \_\,...
Apa ? soal ceritanya ? hm,.. saya jg belum nonoton jd ya gag tau #di gebukin viewers #nulis lagi
Ok deh, cerita sedikit,.. menurut sinopsisnya sih, anime ini bergenre Action, Sci-fi, Magic, Romance? *hm,.. kayaknya sih ada sedikit ︿* klu mau liat clip2 vid animenya liat aja disini : http://randomc.net/category/guilty-crown/
tp klu cuma liat potongan2 clip animenya sih kurang puas rasanya ヽ(`Д´)ノ ok lah, lanjut -->


2. ANGEl BEATS!

Ok, ini emang udah lama keluarnya~ tp jangan salah'in aku dong kalau aku belum punya/download, salah'in aja koneksinya щ(゚Дщ #plak
Ini anime genrenya Action, Comedy, Fantasy,  Seinen, Tragedy, ada Romancenya sedikit sih kayaknya... aish~ langsung aja deh kalau mau liat clip2 vid animenya disini : http://randomc.net/category/angel-beats 

3. BAKUMAN

 
Nah, ini nih anime yang bakal bisa buat ketawa ngakak,. xD dilihat dari clip vid animenya aja udah kocak bgt!! (▽≦)
Anime yg satu ini genrenya Comedy *udh pasti ini*, Romance, School, Shounen,.. klu mau liat clip animenya disini nih : http://randomc.net/category/bakuman




 
Kalau viewers ada yg tau dimana aku bisa nonton anime ini dengan mudah, cepat, n lengkap, langsung kasih tau ya ? ^o^ atau mungkin ada yg mau download'in.. #plak #viewers: enak aja! #me: pundungdibawahshower   
Kalau punya waktu nanti mau update anime ah~~ #curcol xD #viewers: bnyak omong bgt sih nih orang #me:nangis-banjir
Udah deh, segitu dulu,.. nanti kalau ada anime lain yg sesuai moodku, langsung aku update .. wkwkwk (≧∇≦)/(≧∇≦)/ Jaa~~
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar